Rumah Kekinian Modern Minimalis 2 Lantai

Rumah Kekinian 2 Lantai

Dalam hal mendesain rumah, semakin banyak orang yang memilih konsep kesederhanaan dan garis bersih gaya minimalis modern. Salah satu gaya yang populer untuk desain rumah minimalis 2 lantai adalah desainnya yang berbentuk kotak. Dimana keterbatasan lahan bagi masyarakat yang berada di area perkotaan memaksa mereka untuk menyiasati ketakutan akan sempitnya ruangan sehingga timbul konsep hunian 2 lantai. Rumah-rumah 2 lantai sering menampilkan bentuk persegi atau persegi panjang; tanpa hiasan atau hiasan tambahan, jendela dengan ukuran besar disertai skema warna monokromatik membantu menjaga desain tetap sederhana namun kesan mencolok gampang terlihat. Kelebihan diantaranya :
  • hunian terasa lebih luas dan lega
  • memiliki banyak ruangan dengan fungsi yang berbeda
  • terpisahnya zona publik dengan zona privasi
  • bisa dijadikan peluang bisnis yang bermanfaat
  • alternatif pemandangan dari atas lebih mengasyikkan

Berikut beberapa contoh yang bisa dijadikan inspirasi ;

1. Rumah modern 2 lantai atap unik
Rumah modern dengan dua lantai dan desain atap yang unik bisa menjadi tambahan yang menarik dan khas di lingkungan mana pun. Dengan atap datar atau miring, pemilik rumah dapat membuat pernyataan dan menambahkan ruang ekstra ke rumah mereka dengan dek atap atau taman. Rumah bisa didesain dengan jendela besar untuk memaksimalkan cahaya alami dan memberikan panorama area sekitar. Eksterior dapat dibuat menggunakan berbagai material seperti kayu, batu bata, atau batu untuk menciptakan tampilan modern atau nuansa yang lebih tradisional. Dengan perencanaan yang matang, rumah dengan dua lantai dan atap yang unik bisa fungsional, stylish, dan ramah lingkungan.

2. Rumah melebar minimalis 2 lantai 6 kamar tidur
Gaya populer rumah bertingkat yang menampilkan beberapa lantai dengan tangga pendek yang menghubungkannya menawarkan fitur visual yang menarik, dengan setiap level memiliki rasa dan penggunaan yang berbeda. Warna-warna netral dan bentuk sederhana menjaga desain rumah minimalis sementara elemen lanskap yang unik menambah sentuhan kepribadian. Bagi yang menginginkan sentuhan kemewahan dengan desain minimalisnya, gaya modern ini adalah pilihan yang tepat. Rumah-rumah ini memadukan estetika rumah pertanian dengan material dan elemen desain modern.
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak