Contoh Rumah Tipe 45 Budget Ekonomis

 
Rumah Tipe 45

Rumah minimalis merupakan konsep hunian yang memiliki desain rumah yang relatif sederhana namun bisa dikondisikan dengan kuantitas minim tapi modern, bisa terdiri dari berbagai type mulai 21; 36; 46; 60 dan seterusnya. Yang dimaksud dengan type adalah ukuran bangunan rumah dimana diperhitungkan dalam skala meter persegi yang disesuaikan dengan kebutuhan ruang calon pemilik rumah nantinya. Sudah banyak type rumah yang ditawarkan dengan penawaran harga yang bervariasi pula, mungkin bagi yang memiliki budget berlebih bisa mengupayakan untuk mendapatkan rumah 2 lantai type 70 - 90. Akan tetapi bagi yang memiliki budget yang tidak banyak, denah rumah tipe 45 pun bisa menjadi opsi yang masuk akal untuk mendapatkan hunian yang layak dan diupayakan dengan harga yang terjangkau sesuai isi dompet.

Dalam membangun rumah, gambar rumah minimalis sederhana memang dibutuhkan perencanaan yang baik mulai dari rancangan desain hingga rencana anggaran biaya supaya tidak terjadi pembengkakan pada dana yang tersedia. Kalau belum mendapatkan denah dan desain yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhan, kita bisa menggunakan jasa arsitek profesional yang mampu merancang desain rumah secara keseluruhan dan sekaligus menentukan perkiraan biaya yang pas. Contoh di bawah ini adalah rumah dengan type 45 minimalis yang dapat dikategorikan dalam kriteria sederhana namun dengan tampilan yang ekselen, karena telah didukung bermacam fasilitas seperti ruang tamu; 2 kamar tidur; dapur; teras dan halaman untuk dapat difungsikan sebagai taman atau sekedar area santai. Rumah ini sangat cocok bagi para pendatang terutama keluarga kecil dengan budget yang ekonomis tapi memadai dengan kebutuhan ruang yang diinginkan.

Merancang rumah memang harus dari diri sendiri, seperti halnya menentukan denah; konsep desain yang pasti dan juga pihak yang membantu dalam pelaksanaan pembangunan rumah itu sendiri. Dari hal yang terkesan sepele itu nantinya kita bisa membuat estimasi yang diusahakan tepat dengan kesalahan yang minimal untuk dapat merealisasikan rumah type 45 idaman. Sesuai dengan konsep keluarga yang ada meskipun membutuhkan perjuangan yang tidak sedikit guna hasil yang maksimal. Konsep rumah minimalis sederhana dengan perawatan yang praktis tapi mampu memberikan kesan comfortable pada penghuninya.



Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak